Show simple item record

dc.contributor.advisorHendi Yogi Prabowo, SE., M.ForAcc., Ph.D.
dc.contributor.authorRAHMADANI NINGTYAS SEKAR PUTRI
dc.date.accessioned2023-01-05T07:02:44Z
dc.date.available2023-01-05T07:02:44Z
dc.date.issued2022-09-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41513
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pola – pola strategi sosialisasi pencegahan penipuan social engineering melalui media website dan media sosial twitter yang diberikan oleh enam bank besar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan data sekunder yang sifatnya dokumen, peneliti menggunakan situs website resmi dan media sosial twitter milik bank sebagai media untuk mengumpulkan data. Data diambil menggunakan tool NCapture untuk men-capture konten yang terdapat di media website dan media sosial twitter. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keenam bank memiliki pola sosialisasi pencegahan penipuan yang berbeda – beda pada media website dan media twitter yang memuat informasi sosialisasi mengenai ciri – ciri penipuan, layanan sarana kontak, dan langkah – langkah pencegahan penipuan social engineering.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisa Pola – Pola Sosialisasi Pencegahan Modus Social Engineering Oleh Bank Melalui Media Website Dan Media Sosial Twitteren_US
dc.Identifier.NIM20919008


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record