Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Mahmudi, M.Si, CMA, CA.
dc.contributor.authorNADA SALSABILA PUTRI
dc.date.accessioned2022-12-21T01:46:08Z
dc.date.available2022-12-21T01:46:08Z
dc.date.issued2022-08-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41151
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan Shopee Pay Later. Penelitian ini menggunakan Theory of Acceptance and Use Technology 2 (UTAUT 2). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data diperoleh dari melakukan survei online menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee dengan total sampel yang diperoleh sebanyak 184. Analisis data menggunakan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekpektasi kinerja, ekpektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, dan kebiasaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat penggunaan Shopee Pay Later.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectShopee Pay Lateren_US
dc.subjectMinat Penggunaanen_US
dc.subjectUTAUT 2en_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Terus Menggunakan Fitur Pay Later Pada Aplikasi Shopee (Shopee Pay Later)en_US
dc.Identifier.NIM18312023


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record