Show simple item record

dc.contributor.advisorSonny Andrianto, S.Psi., M.Si., Ph.D
dc.contributor.authorLAURA AMALIA
dc.date.accessioned2022-12-19T07:48:47Z
dc.date.available2022-12-19T07:48:47Z
dc.date.issued2022-02-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41097
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres akademik dan regulasi diri dalam belajar terhadap cyberslacking pada mahasiswa selama pembelajaran daring. Penelitian ini melibatkan 324 mahasiswa yang menjalani pembelajaran daring akibat pandemic covid-19. Data dikumpulkan secara online dengan menggunakan tiga skala pengukuran yaitu Educational Stress Scale for Adolescents, skala regulasi diri dalam belajar dan skala cyberslacking. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diperoleh nilai nilai F sebesar 5,875 dengan p 0.003. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka dapat disimpulkan bahwa stres akademik dan regulasi diri dalam belajar secara bersama-sama mampu memprediksi cyberslacking pada mahasiswa selama pembelajaran daring.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectCyberslackingen_US
dc.subjectstres akademiken_US
dc.subjectregulasi diri dalam belajaren_US
dc.subjectmahasiswaen_US
dc.titleStres Akademik, Regulasi Diri Dalam Belajar Dan Cyberslacking Pada Mahasiswa Selama Pembelajaran Daringen_US
dc.Identifier.NIM19915037


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record