Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Darmawan, SE. MM
dc.contributor.authorNAUFAL SHIDQII BURAID
dc.date.accessioned2022-12-19T07:35:57Z
dc.date.available2022-12-19T07:35:57Z
dc.date.issued2022-07-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41089
dc.description.abstractDiera seperti ini banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan jasa penyediaan barang dan penyediaan uang yang akan digunakan oleh konsumen yang mengajukan pembiayaan. Salah satu lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan pembiayaan berupa barang modal ataupun uang dalam menjalankan aktivitas konsumen atau Leasing. Penerapan program marketing sangat penting guna menentukan berhasil atau tidaknya perusahaan berjalan. Dengan dilakukannya penerapan marketing mix perusahaan dapat menentukan ke arah mana perusahaan tersebut akan melangkah. PT. Adira Dinamika Multi Finance Yogyakarta melakukan program marketing untuk meningkatkan jumlah pelanggan yaitu dengan cara menerapkan sistem marketing mix yang terdiri dari 7 segmen yakni, product, price, place, promotion, people, process, physical evidenceen_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectMarketing mixen_US
dc.subjectdan Perusahaan pembiayaanen_US
dc.titlePenerapan Sistem Marketing Mix Pembiayaan Motor Syariah Di Pt Adira Dinamika Multi Financeen_US
dc.Identifier.NIM19211060


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record