Show simple item record

dc.contributor.authorLATIFA DWI HANDAYANI
dc.date.accessioned2022-12-16T02:43:41Z
dc.date.available2022-12-16T02:43:41Z
dc.date.issued2022-07-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41007
dc.description.abstractTugas akhir ini menggambarkan hasil penelitian penulis mengenai Strategi Pemasaran Produk BSI Mitraguna Online pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Ambarukmo. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui produk dan strategi pemasaran pada produk BSI Mitraguna Online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi deskriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh gambaran sistematis, factual, dan akurat dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan praktik kerja lapangan dengan teknik observasi langsung dan wawancara. Dari hasil observasi secara langsung dan wawancara, dapat diketahui bahwa produk BSI Mitgauna Online merupakan pembiayaan yang diberikan kepada nasabah yang melakukan payroll BSI, nasabah prioritas, bank operasional 2, BUMN, pegawai rumah sakit, dokter, pensiunan ASN, dan swasta terpilih dengan syarat dengan jangka waktu pembayaran sampai dengan 3 tahun dengan minimal pembiayaan sebesar Rp10.000.000,00 dan maksimum pembiayaan sebesar Rp50.000.000,00. Kemudian strategi pemasaran pada produk pembiayaan BSI Mitraguna Online menggunakan komponen bauran pemasaran atau marketing mix (7P) yang meliputi produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (prommotion), orang (people), proses (process), dan bukti fisik (physical evidence).en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Pembiayaan Bsi Mitraguna Online Pt Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Ambarukmoen_US
dc.Identifier.NIM19213021


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record