Show simple item record

dc.contributor.authorPUSPITA SARI
dc.date.accessioned2022-12-05T05:03:28Z
dc.date.available2022-12-05T05:03:28Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40812
dc.description.abstractMahasiswa sebagai generasi muda memiliki tingkat FoMO yang lebih tinggi seperti perilaku mengikuti tren tertentu misalnya produk, sehingga menimbulkan perilaku belanja online kompulsif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan positif antara FoMO dan perilaku berbelanja online kompulsif pada mahasiswa. Peneliti menggunakan skala FoMO dan skala compulsive online shopping (perilaku belanja online kompulsif). Jumlah subjek yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 150 orang terdiri dari 24 laki-laki dan 126 perempuan dengan kriteria usia 18-24 tahun dan rata-rata usia 21 tahun. Hasil analisis menunjukkan nilai korelasi pearson sig. = 0,736 dengan nilai p = 0.000. Berdasarkan hasil tersebut maka hipotesis penelitian diterima. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan tambahan referensi tentang variabel terkait.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectFoMOen_US
dc.subjectPerilaku Belanja Online Kompulsifen_US
dc.subjectBelanja Online.en_US
dc.titleHubungan Fomo (Fear Of Missing Out) Dan Perilaku Belanja Online Kompulsif (Compulsive Online Shopping)en_US
dc.Identifier.NIM18320365


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record