Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Diana Wijayanti, M.Si.
dc.contributor.authorFICKY ANWAR
dc.date.accessioned2022-11-28T02:30:12Z
dc.date.available2022-11-28T02:30:12Z
dc.date.issued2022-08-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40645
dc.description.abstractTingginya tingkat persaingan antara lembaga perbankan memaksa untuk setiap bank yang ada untuk berlomba-lomba dalam menciptakan produk-produk perbankan dan juga banyak melakukan pemasaran. Terutama pada Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Yogyakarta FTS UII yang sangat memperhatikan strategi untuk memasarkan Tabungan Easy Wadiah mengingat banyak persaingan, hal tersebut dilakukan agar meningkatkan jumlah nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui produk-produk yang terdapat pada Bank Syariah Indonesia KK Yogyakarta FTS UII dan mengetahui strategi pemasaran produk Tabungan Easy Wadiah di Bank Syariah Indonesia KK Yogyakarta FTS UII. Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh Bank Syariah Indonesia KK Yogyakarta FTS UII menggunakan bauran pemasaran atau marketing mix dengan sebutan 7P, marketing mix merupakan sekumpulan strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk mengejar target pemasaran. Yaitu terdiri dari product, price, place, promotion, people, process, physical evidence.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectStrategi Pemasranen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectTabungan Easy Wadiahen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Tabungan Easy Wadiah Di Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Yogyakarta Fts Uiien_US
dc.Identifier.NIM19213029


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record