Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Mahmudi M.Si, CMA
dc.contributor.authorNABILLA THERIA ZULFA
dc.date.accessioned2022-09-23T07:16:02Z
dc.date.available2022-09-23T07:16:02Z
dc.date.issued2022-05-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39420
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh good corporate governance dan perilaku aparat terhadap kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan model analisis regresi linear berganda. Pada penelitian ini populasi yang digunakan adalah seluruh penduduk Kabupaten Kudus. Sampel diambil dengan teknik probability sampling dan didapatkan sampel sebanyak 128 penduduk Kabupaten Kudus. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang disebarkan. Hasil analisis menunjukan bahwa akuntabilitas, transparansi, responsabilitas, kesopanan, kepedulian, kedisiplinan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik Kabupaten Kudus. Sedangkan kewajaran tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik Kabupaten Kudus.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectgood corporate governanceen_US
dc.subjectperilaku apparaten_US
dc.subjectakuntabilitasen_US
dc.subjecttrasnparansien_US
dc.subjectresponsabilitasen_US
dc.subjectkewajaranen_US
dc.subjectkesopananen_US
dc.subjectkepedulianen_US
dc.subjectkedisiplinanen_US
dc.titlePengaruh Good Corporate Governance Dan Perilaku Aparat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kabupaten Kudusen_US
dc.Identifier.NIM18312094


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record