Show simple item record

dc.contributor.advisorHeri Sudarsono, SE., M.Ec.
dc.contributor.authorWIDJIARTI NUR RISWANDI
dc.date.accessioned2022-09-22T04:12:43Z
dc.date.available2022-09-22T04:12:43Z
dc.date.issued2022-03-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39378
dc.description.abstractPenelitian ini membahas mengenai faktor apa saja yang memengaruhi pelajar muslim di Indonesia dalam membeli produk kosmetik halal. Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis faktor yang memengaruhi niat beli produk kosmetik halal pada pelajar muslim di Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik jumlah sampelnya adalah 512 responden. Alat uji analisis yang digunakan merupakan smartPLS 3.0 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas (religiosity) dan pengetahuan halal (halal knowledge) berpengaruh positif dan signifikan terhadap norma subjektif (subjective norm), religiusitas (religiosity) dan pengetahuan halal (halal knowledge) berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap (attitude), dan religiusitas (religiosity), pengetahuan halal (halal knowledge), citra merek (brand image), sikap (attitude), kualitas kosmetik (cosmetic quality) berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat (intention) beli produk kosmetik halal. Namun, norma subjektif (subjective norm) tidak berpengaruh signifikan terhadap niat (intention) beli produk kosmetik halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectniat beli, sikapen_US
dc.subjectreligiusitasen_US
dc.subjectnorma subjektifen_US
dc.titleAnalisa Faktor Yang Memengaruhi Minat Pelajar Muslim Terhadap Pembelian Produk Kosmetik Halal Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM18313163


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record