Show simple item record

dc.contributor.advisorHendy Yogi Prabowo SE., M.For.Accy., Ph.D
dc.contributor.authorRAISSYA FIRDAUS FITRIAN SYACH
dc.date.accessioned2022-09-21T07:43:26Z
dc.date.available2022-09-21T07:43:26Z
dc.date.issued2022-05-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39369
dc.description.abstractIndustri Digital Marketing adalah suatu Industri yang terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman dan semakin majunya teknologi, di sisi lain Industri Digital Marketing juga dapat mendukung perutaran ekonomi di masa Pandemi Covid19 yang tak kunjung usai. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Digital Marketing yaitu PT. Visual Cendekia Merdeka. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2019 dan merupakan salah satu perusahaan startup yang inspirasional, didirikan oleh putra bangsa yang sempat memenangkan pagelaran lomba digital yang diselenggarakan oleh Amazon.com dan memenangkan juara satu. Perusahaan ini berdiri dengan suntikan dana dari Amazon.com atas berkat kreativitas dari pendirinya. Penelitian ini membahas mengenai strategi yang digunakan oleh PT. Visual Cendekia Merdeka untuk bertahan menghadapi era Pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik wawancara dalam pengambilan sumber datanya. Dari hasil penelitian yang telah didapatkan bahwa PT. Visual Cendekia Merdeka memiliki keunggulan dibanding dengan perusahaan lainnya yang serupa, seperti tidak dipungut biaya saat konsultasi kepada para calon konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPT. Visual Cendekia Merdekaen_US
dc.subjectIndustri Digital Marketingen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.titleAnalisis Strategi Pengembangan Pt. Visual Cendekia Merdeka Sebagai Bisnis Digital Marketing Pada Masa Pandemi Covid19 (Studi Kasus Pada Pt. Visual Cendekia Merdeka)en_US
dc.Identifier.NIM17312507


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record