dc.contributor.advisor | Hendy Yogi Prabowo SE., M.For.Accy., Ph.D | |
dc.contributor.author | RAISSYA FIRDAUS FITRIAN SYACH | |
dc.date.accessioned | 2022-09-21T07:43:26Z | |
dc.date.available | 2022-09-21T07:43:26Z | |
dc.date.issued | 2022-05-25 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39369 | |
dc.description.abstract | Industri Digital Marketing adalah suatu Industri yang terus berkembang seiring
dengan perkembangan jaman dan semakin majunya teknologi, di sisi lain Industri
Digital Marketing juga dapat mendukung perutaran ekonomi di masa Pandemi
Covid19 yang tak kunjung usai. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang
Digital Marketing yaitu PT. Visual Cendekia Merdeka. Perusahaan ini berdiri sejak
tahun 2019 dan merupakan salah satu perusahaan startup yang inspirasional,
didirikan oleh putra bangsa yang sempat memenangkan pagelaran lomba digital
yang diselenggarakan oleh Amazon.com dan memenangkan juara satu. Perusahaan
ini berdiri dengan suntikan dana dari Amazon.com atas berkat kreativitas dari
pendirinya. Penelitian ini membahas mengenai strategi yang digunakan oleh PT.
Visual Cendekia Merdeka untuk bertahan menghadapi era Pandemi Covid-19.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik wawancara dalam
pengambilan sumber datanya. Dari hasil penelitian yang telah didapatkan bahwa
PT. Visual Cendekia Merdeka memiliki keunggulan dibanding dengan perusahaan
lainnya yang serupa, seperti tidak dipungut biaya saat konsultasi kepada para calon
konsumen. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | PT. Visual Cendekia Merdeka | en_US |
dc.subject | Industri Digital Marketing | en_US |
dc.subject | Strategi | en_US |
dc.title | Analisis Strategi Pengembangan Pt. Visual Cendekia Merdeka Sebagai Bisnis Digital Marketing Pada Masa Pandemi Covid19 (Studi Kasus Pada Pt. Visual Cendekia Merdeka) | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17312507 | |