Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Marfuah, M.Si, Ak
dc.contributor.authorPEGI KARINAUTARI
dc.date.accessioned2022-09-21T04:21:07Z
dc.date.available2022-09-21T04:21:07Z
dc.date.issued2022-05-20
dc.identifier.uri\https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39367
dc.description.abstractPT. JASA RAHARJA adalah Badan Usaha Milik Negara yang dipercaya pemerintah untuk menghimpun dan menyalurkan terhadap korban atau ahli waris korban kecelakaan lalulintas, baik pengguna jalan maupun penumpang angkutan umum. Efektivitas sistem klaim merupakan tuntutan atas hak sebagai akibat dari pemenuhan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan sebelumnya dalam perjanjian asuransi. Banyaknya kecelakaan lalu lintas yang terjadi menunjukan dibutuhkan keberadaan PT. Jasa Raharja untuk melayani Masyarakat, Sistem Informasi pelayanan santunan kecelakaan dan kompetensi karyawan di perlukan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, diharapkan Masyarakat akan Puas terhadap Pelayanan yang diberikan Karyawan PT. Jasa Raharja. Santunan diberikan Pemerintah melalui Jasa Raharja pada semua korban, baik penumpang kendaraan umum maupun pribadi yang terlibat kecelakaan. Besarnya santunan bagi korban kecelakaan bervariasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPT Jasa Raharjaen_US
dc.subjectEfektivitas Sistem Klaimen_US
dc.subjectSantunanen_US
dc.subjectKorban Kecelakaanen_US
dc.titleEfektivitas Sistem Klaim Atas Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Pada Pt. Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Pada Bulan Oktober – November 2020en_US
dc.Identifier.NIM17212018


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record