Show simple item record

dc.contributor.advisorDiana Wijayanti, S.E., M.Si.
dc.contributor.authorSALSABILLA TIARATAMA HERIN WIRAKSA
dc.date.accessioned2022-09-08T02:04:12Z
dc.date.available2022-09-08T02:04:12Z
dc.date.issued2022-04-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39085
dc.description.abstractPenelitian ini berupaya untuk menganalisis Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berinvestasi Di Pasar Modal Bagi Generasi Milenial Di Masa Pandemi Covid19, peneliti tertarik untuk mengukur minat berinvestasi di Pasar Modal bagi Generasi Milenial. Dengan landasan motivasi, modal dan persepsi mengenai investasi yang dijadikan sebagai variabel independen yang kemudian akan dilihat apakah variabel independen tersebut berpengaruh terhadap variabel dependen yakni minat investasi di Pasar Modal bagi Generasi Milenial. Untuk sampel yang digunakan pada penelitian ini yakni kalangan mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia. Hasil Penelitian mengatakan bahwa motivasi berpengaruh positif, untuk variabel modal awal berpengaruh akan tetapi tidak signifikan, untuk variabel persepsi terhadap minat investasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan.en_US
dc.language.iso18313345
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMinat Berinvestasien_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectModalen_US
dc.subjectPersepsi terhadap investasien_US
dc.subjectgenerasi milenial, Covid-19en_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berinvestasi Di Pasar Modal Bagi Generasi Milenial Di Masa Pandemi Covid-19en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record