Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Marfuah, M.Si., Ak
dc.contributor.authorALYA FARIHA
dc.date.accessioned2022-09-07T08:56:38Z
dc.date.available2022-09-07T08:56:38Z
dc.date.issued2022-04-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39081
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat yang dirasakan, kemudahan penggunaan, keamanan, dan daya tarik promo terhadap keiningan untuk melakukan pembayaran dengan e-money, Shopeepay. Populasi dalam penelitian ini merupakan mahasiswa ekonomi di Yogyakarta yang pernah mempergunakan Shopeepay dalam pembayaran online maupun offline. Sampel terkumpul sebanyak 130 responden dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan uji validitas dan reabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji F, dan uji T melalui bantuan SPSS Versi 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel keamanan dan daya tarik promo memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat pembayaran menggunakan Shopeepay. Sedangkan variabel manfaat yang dirasakan dan kegunaan penggunaan terbukti tidak memiliki pengaruh positif terhadap minat pembayaran menggunakan Shopeepay.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManfaat Yang Dirasakan, Kegunaan Penggunaanen_US
dc.subjectKeamanan, Daya Tarik Promoen_US
dc.subjectMinat pembayaranen_US
dc.subjecte-moneyen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Manfaat Yang Dirasakan, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Dan Daya Tarik Promo Terhadap Minat Pembayaran Menggunakan Shopeepay : Analisis Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Daerah Istimewa Yogyakarta.en_US
dc.Identifier.NIM18312348


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record