Show simple item record

dc.contributor.advisorKinanthi Putri Ardiami, SE.,AK., M.Ak
dc.contributor.authorIBNU FADILLAH RAMADHAN
dc.date.accessioned2022-08-22T02:15:46Z
dc.date.available2022-08-22T02:15:46Z
dc.date.issued2022-02-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38762
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui hasil sistem pengukuran kinerja perusahaan dengan menggunakan metode balance scorecard. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Pengukuran ini dilihat dari perspektif keuangan, proses bisnis internal, pertumbuhan & pembelajaran dan perspektif pelanggan. Penelitian ini diperoleh dari observasi, penyebaran kuesioner dan wawancara. Pengumpulan data diperoleh dari data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari responden karyawan. Data sekunder diperoleh dari laporan keuangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa prespektif keuangan yang diukur dengan NPM, ROE, GOP, Earning Growth dinilai kurang baik karena masih di bawah standar. Dari perspektif proses bisnis internal kurang baik karena mengalami penurunan di setiap unit bisnis. Dalam perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dikategorikan baik karena hasil retensi karyawan, kepuasan karyawan dan kapabilitas sistem informasi cukup baik. Dari perspektif pelanggan baik, karena kepuasan pelanggan menunjukkan hasil yang baik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBalance Scorecarden_US
dc.subjectPengukuranen_US
dc.titleLaporan Magang Mahasiswa Kantor Swiss-Belinn Ska Pekanbaru (Analisis Pengukuran Kinerja Menggunakan Metode Balance Scorecard Pada Jasa Perhotelan)en_US
dc.Identifier.NIM18312340


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record