dc.description.abstract | Laporan Tugas Akhir D3 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam
Indonesia, 2021
Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran
(7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan
bauran-bauran yang di hadapi CV.Limas.
Metode yang dilakukan dalam penulisan laporan ini adalah metode
kualitatif dengan menggunakan observasi lapangan dan wawancara.
Hasil dari laporan ini adalah Bauran pemasaran pada Toko Limas
Bangunan sudah komprehensif mulai dari pengadaan produk, penetapan harga,
pentuan lokasi, pelatihan para pegawai, pelaksanaan proses transaksi serta
akomodasi bukti fisik. Namun, dalam hal promosi Limas Bangunan masih
kurang maksimal dan kendala yang dihadapi oleh Toko Limas Bangunan
selama dua tahun terakhir dipengaruhi oleh kondisi pandemi Covid-19.
Pandemi Covid-19 membuat alur distribusi barang tidak bisa dipastikan
sehingga membuat tingakat harga barang yang di tawarkan oleh pelaku usaha
kepada pelanggan mengalami penyesuaian agar usaha tetap berjalan secara
kompetitif. Selain itu, ketidak pastian alur distribusi ini membuat pasokan
barang juga tidak bisa dipastikan secara kuantitas. | en_US |