Show simple item record

dc.contributor.authorMaiwa, Kyan
dc.date.accessioned2022-08-12T04:11:27Z
dc.date.available2022-08-12T04:11:27Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/38591
dc.description.abstractLaporan Tugas Akhir D3 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, 2021 Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan bauran-bauran yang di hadapi CV.Limas. Metode yang dilakukan dalam penulisan laporan ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan observasi lapangan dan wawancara. Hasil dari laporan ini adalah Bauran pemasaran pada Toko Limas Bangunan sudah komprehensif mulai dari pengadaan produk, penetapan harga, pentuan lokasi, pelatihan para pegawai, pelaksanaan proses transaksi serta akomodasi bukti fisik. Namun, dalam hal promosi Limas Bangunan masih kurang maksimal dan kendala yang dihadapi oleh Toko Limas Bangunan selama dua tahun terakhir dipengaruhi oleh kondisi pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 membuat alur distribusi barang tidak bisa dipastikan sehingga membuat tingakat harga barang yang di tawarkan oleh pelaku usaha kepada pelanggan mengalami penyesuaian agar usaha tetap berjalan secara kompetitif. Selain itu, ketidak pastian alur distribusi ini membuat pasokan barang juga tidak bisa dipastikan secara kuantitas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectSegmentasi Pasaren_US
dc.subjectKonsep Pemasaranen_US
dc.titlePenerapan Bauran Pemasaran Pada CV. Limasen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record