Show simple item record

dc.contributor.authorSiwi, Akbar Fatta
dc.date.accessioned2022-08-12T03:31:27Z
dc.date.available2022-08-12T03:31:27Z
dc.date.issued2022-01-31
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/38582
dc.description.abstractPada saat ini era teknologi telah berkembang pesat, perkembangan tersebut juga berdampak pada sektor perbankan khususnya dalam hal transaksi keuangan, beberapa bank yang telah exist di Indonesia berlomba lomba mengembangkan produknya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut agar para nasabah maupun calon nasabah tertarik dengan apa yang mereka tawarkan. BPD DIY Syariah juga ikut serta dalam pengembangan transaksi keuangan nya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut, pihak bank mengeluarkan produk berupa QUAT atau QRIS Ultimate Automated Transaction, produk tersebut diunggulkan oleh pihak bank yang ditargetkan pada pasar UMKM maupun yayasan sosial guna memberikan kemudahan bertransaksi tanpa perlu menggunakan uang tunai atau biasa disebut transaksi cashless. BPD DIY khususnya sektor Syariah nya telah menggunakan berbagai metode strategi pemasaran agar produk QUAT dapat dengan mudah dijangkau informasinya oleh masyarakat agar produk tersebut bisa digunakan untuk bertransaksi secara nontunai.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectQUATen_US
dc.subjectBPD DIYen_US
dc.subjectTransaksi Non-Tunaien_US
dc.subjectQRISen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Aplikasi Qris Ultimate Automated Transaction (QUAT) Bank BPD DIY Syariah Kantor Cabang Pembantu Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record