Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Adi Wicaksono, S.E., M.E.I
dc.contributor.authorFITYAN AHLUSHUFAH SINATRYA
dc.date.accessioned2022-08-12T01:49:31Z
dc.date.available2022-08-12T01:49:31Z
dc.date.issued2021-12-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38553
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi Layanan Link Aja Syariah. Penelitian ini dikembangkan dari teori Technology Accepance Model (TAM). Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dalam kurun waktu bulan Juli-Septemper 2021. Data penelitian diperoleh melalui kuisioner Google Form. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif deskriptif dengan sampel yang diambil melalui metode convenience sampling sebanyak 170 responden yang merupakan masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM dengan aplikasi Smart-PLS 3.3. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Syariah Value, Nilai Religiusitas, Minat Berziswaf dan Minat Menggunakan Link Aja Syariah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsi kebermanfaatanen_US
dc.subjectpersepsi kemudahanen_US
dc.subjectsyariah valueen_US
dc.subjectnilai religiusitasen_US
dc.subjectminat berziswafen_US
dc.subjectminat menggunakanen_US
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Linkaja Syariah Di Daerah Istimewa Yogyakarta Analysis Of Factors Affecting Interest In Using Linkaja Syariah In Daerah Istimewa Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16423020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record