Implementasi Pembelajaran Daring pada Materi Redoks terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X Smk Negeri 1 Cangkringan Tahun Ajaran 2020/2021
dc.contributor.author | Sakinah, Ayar | |
dc.date.accessioned | 2022-08-11T08:54:42Z | |
dc.date.available | 2022-08-11T08:54:42Z | |
dc.date.issued | 2022-01-05 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/38540 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prestasi belajar siswa di kelas X SMK Negeri 1 Cangkringan tahun ajaran 2020/2021 dalam pembelajaran daring kimia pada materi redoks. Desain penelitian ini adalah Pre-Experiment Design. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMK Negeri 1 Cangkringan Tahun Pelajaran 2020/2021 berjumlah 348 siswa. Sampel dari penelitian ini berjumlah 34 siswa kelas X APL 1 (Analisis Pengujian Laboratorium). Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik tes untuk prestasi belajar pada ranah pengetahuan dengan bentuk instrumen pilihan soal ganda yang diberikan menggunakan media pembelajaran quizizz. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa prestasi belajar siswa dikelas X APL 1 SMK Negeri 1 Cangkringan berkriteria baik. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Quizizz | en_US |
dc.subject | Prestasi Belajar | en_US |
dc.subject | Redoks | en_US |
dc.title | Implementasi Pembelajaran Daring pada Materi Redoks terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas X Smk Negeri 1 Cangkringan Tahun Ajaran 2020/2021 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Chemistry Education [328]