Show simple item record

dc.contributor.authorFadhilah, Muhammad Rifqi
dc.date.accessioned2022-08-10T03:31:46Z
dc.date.available2022-08-10T03:31:46Z
dc.date.issued2022-03-29
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/38340
dc.description.abstractPandemi Covid-19 merupakan wabah yang menghancurkan aspek-aspek kehidupan, salah satunya dibidang perekonomian. Lembaga keuangan memerlukan adanya strategi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi BPRS Formes Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah nasabah dan profitabilitas di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dengan analisis data yang dilakukan melalui wawancara bersama karyawan BPRS Formes di divisi Marketing dan divisi Operasional. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi yang diterapkan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan profitabilitas yaitu dengan menerapkan promosi dengan via media sosial, penawaran menggunakan mobil kas keliling, penerapan restrukturisasi kepada nasabah terdampak Covid-19, personal selling, dan berkomunikasi dengan baiken_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCovid-19en_US
dc.subjectNasabahen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titleAnalisis Strategi BPRS Formes Yogyakarta dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Profitabilitas di Masa Pandemi Covid-19en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record