Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Sugeng Indardi, M.B.A., SAS
dc.contributor.authorMYTHA CHANDRA DEWI
dc.date.accessioned2022-08-02T02:30:21Z
dc.date.available2022-08-02T02:30:21Z
dc.date.issued2022-02-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38023
dc.description.abstractArtikel ini bertujuan untuk mengetahui dan juga menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi muzaki membayar zakat secara online melalui platform fintech. Sampel di dalam skripsi ini yakni ada 149 responden dengan menggunakan rumus lemeshow yang dimana hasil aslinya 96.04 tetapi penulis mendapatkan responden 149. Dengan mencari responden di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan pilihan ada Kabupaten Kulon Progo, Gunung Kidul, Sleman, Banguntapan, dan Kota Yogyakarta. Skripsi ini diolah dengan menggunakan aplikasi Jamovi versi 2.2.5 dan bantuan aplikasi lain yakni excel 2013. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, keamanan dan privasi, serta tingkat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan muzaki membayar zakat secara online melalui platform fintech.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kegunaanen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectKeamanan dan Privasien_US
dc.subjectTingkat Kepercayaanen_US
dc.subjectFintechen_US
dc.subjectMuzakien_US
dc.subjectZakaten_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muzaki Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech : Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model ( Tam ) ( Studi Empiris Pada Muzaki Di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta )en_US
dc.Identifier.NIM18312103


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record