Show simple item record

dc.contributor.advisorUmi Sulistiyanti S.E., Ak., M.Acc
dc.contributor.authorIRWANSYAH
dc.date.accessioned2022-06-22T03:16:49Z
dc.date.available2022-06-22T03:16:49Z
dc.date.issued2022-01-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37856
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sanksi perpajakan, kesadaran wajib pajak, sosialisasi pajak, dan persepsi wajib pajak terhadap efektivitas sistem perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian dilakukan kepada Wajib Pajak yang melakukan transaksi perdagangan barang dan jasa secara E-Commerce di Kalimantan Timur. Data yang digunakan pada Penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari responden yang telah memenuhi kriteria responden untuk mengisi kuesioner secara daring melalui Google form yang telah disebar secara acak dan diambil sampel sejumlah 100 responden. Berdasarkan hasil Penelitian yang dilakukan maka diperoleh kesimpulan bahwa variabel sanksi perpajakan dan persepsi wajib pajak terhadap efektivitas sistem perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan, sosialisasi pajak dan kesadaran wajib pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.subjectSanksi Perpajakanen_US
dc.subjectKesadaran Wajib Pajaken_US
dc.subjectSosialisasi Perpajakanen_US
dc.subjectPersepsi Wajib Pajak Terhadap Efektivitas Sistem Perpajakanen_US
dc.titleFaktor – Faktor Yang Memengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak E-Commerce Di Kalimantan Timuren_US
dc.Identifier.NIM17312550


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record