Show simple item record

dc.contributor.advisorRifqi Muhammad, S.E., S.H., M.Sc., SAS., ASPM., Ph.D.
dc.contributor.authorZAIDA RAHMA SALSABILA
dc.date.accessioned2022-06-21T07:45:30Z
dc.date.available2022-06-21T07:45:30Z
dc.date.issued2022-02-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37838
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, akuntabilitas, dan kepercayaan terhadap keputusan masyarakat membayar zakat, infak, dan sedekah (ZIS) melalui digital platform. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden dari generasi muslim milenial yang tinggal di wilayah Kabupaten Banyumas. Metode pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Statistikal Package for the Social Sciens (SPSS) IBM versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa religiusitas dan akuntabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat membayar zakat, infak, dan sedekah (ZIS) melalui digital platform, sedangkan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan masyarakat membayar zakat, infak, dan sedekah (ZIS) melalui digital platform.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectAkuntabilitasen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeputusan Masyarakaten_US
dc.subjectDigital Platformen_US
dc.subjectMuslim Milenialen_US
dc.titlePengaruh Religiusitas, Akuntabilitas, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Masyarakat Membayar Zakat, Infak, Dan Sedekah (Zis) Melalui Digital Platform (Studi Empiris Pada Muzaki Dan Munfiq Wilayah Kabupaten Banyumas)en_US
dc.Identifier.NIM18312315


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record