Show simple item record

dc.contributor.advisorMahmudi,,S.E.,M.Si.
dc.contributor.authorDharma Anantama P
dc.date.accessioned2022-05-20T04:16:30Z
dc.date.available2022-05-20T04:16:30Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37436
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepercayaan, privasi, keamanan, resiko, dan kualitas produk mempengaruhi sikap untuk bertransaksi online melalui tokobagus. Penelitian ini menggunakan sampel para mahasiswa di kota Yogyakarta yang mengetahui dan sudah pernah menggunakan layanan transaksi online melalui tokobagus. Sampel responden diambil dengan mengunakan teknik sampling aksidental (accidental sampling), yaitu peneliti menyebarkan kuisioner pada orang yang memenuhi kriteria yang ditetapkan, dengan kuisioner yang diolah sebanyak 189 sampel. Pengujian dilakukan dengan program SPSS 17. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dari 5 variabel yang diuji, 3 diantaranya menujukan pengaruh yang signifikan, yaitu kepercayaan, privasi,dan keamanan. Sedangkan dua diantaranya menunjukan tidak memberikan pengaruh yang signifikan, yaitu resiko dan kualitas produk. Key Words:Kepercayaan, privasi, keamanan, resiko, kualitas produk, transaksi onlineen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepercayaan, privasi, keamanan, resiko, kualitas produk, transaksi onlineen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Masyarakat Bertransaksi Melalui Tokobagusen_US
dc.Identifier.NIM08312423


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record