Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Reni Yendrawati, M.Si.
dc.contributor.authorVindy Ahimsa Putri
dc.date.accessioned2022-03-28T06:18:11Z
dc.date.available2022-03-28T06:18:11Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36800
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh jaminan (assurance), reputasi (reputation), keamanan (security), dan privasi (privacy) berpengaruh terhadap trust pengguna sistem e-commerce di Yogyakarta. Permasalahan dari penelitian ini adalah apakah jaminan (assurance) berpengaruh terhadap trust pengguna sistem e-commerce?, reputasi (reputation) berpengaruh terhadap trust pengguna sistem e-commerce?, keamanan (security) berpengaruh terhadap trust pengguna sistem e-commerce?, privasi (privacy) berpengaruh terhadap trust pengguna sistem ecommerce? Sampel penelitian ini adalah para konsumen pengguna e-commerce pada situs-situs yang mengaplikasikan e-commerce di Yogyakarta, yang kemudian perhitungan data tersebut menggunakan software SPSS versi 17. Metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Hasil dari peneltian ini menunjukkan bahwa variabel jaminan (assurance), reputasi (reputation), dan keamanan (security) terbukti mempengaruhi trust pengguna sistem e-commerce. Tetapi privasi (privacy) tidak terbukti berpengaruh terhadap trust pengguna sistem ecommerce. Kata kunci : Kepercayaan, E-Commerceen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepercayaan, E-Commerceen_US
dc.titlePengaruh Jaminan, Reputasi, Keamanan, Dan Privasi Terhadap Trust Pengguna Sistem Ecommerce Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08312462


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record