Show simple item record

dc.contributor.advisorPrapti Antarwiyati Dra.,M.Si.,Ak
dc.contributor.authorDevi Noviani
dc.date.accessioned2022-03-25T01:40:09Z
dc.date.available2022-03-25T01:40:09Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36772
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul, “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengguna Eticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh tren, norma subjektif dan persepsi coba-coba terhadap niat pengguna untuk menggunakan eticketing. Penelitian ini mengambil sampel orang-orang yang sudah pernah menggunakan e-ticketing di Yogyakarta.. Dari 163 kuesioner yang disebar, 51kuesioner tidak kembali, dan 112 kuisioner yang dapat diolah dan sesuai dengan kriteria penelitian ini. Pengujian ini dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari 12 (duabelas) hipotesis tersebut terdapat 3(tiga) hipotesis yang tidak terbukti yaitu hipotesa 3 (tiga) yaitu persepsi coba-coba berpengaruh positif terhadap niat seseorang untuk menggunakan e-ticketing, 5 (lima) yaitu resiko berpengaruh negative terhadap niat seseorang untuk menggunakan e-ticketing, dan 12 (duabelas) yaitu resiko berpengaruh negative terhadap kepercayaan. sedangkan 9(sembilan) hipotesis lainnya terbukti dan terdukung oleh data. Kata Kunci : Tren, Norma subjektif, Persepsi Coba-Coba, Kepercayaan, Resiko, niat penggunaan e-ticketing, kemudahan penggunaan, persepsi manfaaten_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTren, Norma subjektif, Persepsi Coba-Coba, Kepercayaan, Resiko, niat penggunaan e-ticketing, kemudahan penggunaan, persepsi manfaaten_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengguna E-Ticketingen_US
dc.Identifier.NIM08312274


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record