Show simple item record

dc.contributor.advisorHendi Yogi Prabowo, S.E., M.For.Accy., Ph.D.
dc.contributor.authorNetrastuti
dc.date.accessioned2022-03-24T01:58:45Z
dc.date.available2022-03-24T01:58:45Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36745
dc.description.abstractCSR adalah konsep yang sudah cukup dikenal walaupun dikalangan terbatas. Tetapi dewasa ini CSR mulai menunjukkan eksistensinya. Ini diwujudkan banyak perusahaan yang berlomba-lomba melakukan CSR dengan baik. Ini semua disebabkan dengan maraknya kegiatan sosial oleh peerusahaan swasta maupun pemerintah yang tidak hanya berfokus pada keutungan semata namun memperhatikan aspek masyarakat sekitar. Melihat hal itu CSR terus berkembang dengan baik dari waktu ke waktu. Melihat hal itu penelitian ini jatuh pada CSR yang berfokus pada Program Kemitraan. Ini bertujuan agar penelitian lebih terfokus dan data yang ada lebih kontinyu. Metode kualitatif digunakan di mana deskripsi merupakan metode utama yang menggunakan teknik wawancara sebagai alat utama dalam pengambilan data. Selain itu studi literatur juga merupakan alat tambahan dalam memperkuat penelitian ini. Tujuannya adalah membahas CSR Program Kemitraan PT Telkom secara menyeluruh. Penelitian ini menjelaskan pelaksanaan CSR Program Kemitraan PT Telkom Yogyakarta baik dalam implementasi maupun dampaknya. Hasilnya menunjukkan bahwa Program Kemitraan yang dilaksanakan PT Telkom Yogyakarta memberikan dampak yang positif bagi mitra binaan maupu masyarakat sekitar. Kata kunci : corporate social responsibilityen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcorporate social responsibilityen_US
dc.titleCorporate Social Responsibility (CSR) Program Kemitraan PT Telkom Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08312127


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record