Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Ir. Elisa Kusrini, M.T., CPIM., CSCP
dc.contributor.authorASIH AHISTASARI
dc.date.accessioned2022-03-17T07:00:44Z
dc.date.available2022-03-17T07:00:44Z
dc.date.issued2021-09-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36578
dc.description.abstractUntuk bertahan dalam lingkungan yang kompetitif, sebagian besar perusahaan perlu meningkatkan kemampuan bisnisnya, baik itu perusahaan penyedia jasa atau manufaktur. Perusahaan dituntut untuk mampu melakukan penyediaan barang dan jasa dengan kualitas, ketepatan waktu, biaya, efisien, produktif, dan efektif secara berkesinambungan atau jangka panjang. Untuk itu perlu dilakukan pengidentifikasi KPI dari studi literature dan wawancara pada perusahaan terkait menjadi penelitian yang dapat mengukur kinerja hubungan antar dua pihak yaitu supplier dan buyer. Sebuah studi kasus di industri pelayanan jasa pengiriman barang ekspor dan impor dilakukan dengan mengukur tingkat hubungan antara pembeli dan pemasok utamanya. Pembuatan aplikasi sederhana berbasis website pada penelitian ini dimaksudkan untuk memudahkan supplier dan buyer yang dapat digunakan oleh kedua pihak untuk melihat hasil pengukuran yang ditampilkan secara langsung pada website tersebut. Hasil pengukuran SRPM diharapkan dapat digunakan sebagai input dalam meningkatkan hubungan kinerja antara pembeli dan pemasok dan menjadi acuan bagi perusahan lainnya dalam membangun hubungan kerjasama yang bersifat jangka panjang dan terus menerus.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSupplier Relationshipen_US
dc.subjectSupplier Selectionen_US
dc.subjectPHPen_US
dc.subjectSRPMen_US
dc.subjectSupplier - Buyeren_US
dc.titleSupplier Relationship Performance Measurement Model: A Case Study In Service Company (Mt Logistik)en_US
dc.Identifier.NIM18916105


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record