Show simple item record

dc.contributor.advisorGalang Prihadi Mahardhika, S. Kom., M. Kom.
dc.contributor.authorBINTANG KURNIA PUTRA
dc.date.accessioned2022-01-26T06:27:45Z
dc.date.available2022-01-26T06:27:45Z
dc.date.issued2021-07-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36037
dc.description.abstractBermain sambil belajar adalah kegitan yang menyenangkan bagi peserta didik. Belajar tanpa tekanan dan bermain tanpa kebosanan merupakan hadiah yang peserta didik inginkan dalam keseharian. APE Digital akan membantu peserta didik dalam bermain sambil belajar. Setelah mendapat materi dari pengajar, peserta didik akan bermain gim yang menguji seberapa paham akan materi yang sudah diberikan terlebih dahulu. Pengujian langsung akan dilaksanakan agar peserta didik tidak merasa bosan dengan uji tulis seperti sebelumnya. Dengan gim sebagai sarana bermain sambil belajar, peserta didik akan memiliki antusias yang bertambah serta menambah semangat dalam kegiatan pembelajaran.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAPE Digitalen_US
dc.subjectbermainen_US
dc.subjectbelajaren_US
dc.subjectsemangaten_US
dc.subjectmenyenangkanen_US
dc.titleAlat Permainan Edukatif (Ape) Untuk Mendukung Pembelajaran Kolaboratifen_US
dc.Identifier.NIM14523022


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record