Show simple item record

dc.contributor.advisorRifqi Muhammad, SE., SH., M.Sc., Ph.D., SAS
dc.contributor.authorHIDRA LAKSITA GUTY
dc.date.accessioned2022-01-20T08:04:41Z
dc.date.available2022-01-20T08:04:41Z
dc.date.issued2021-08-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35978
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh profitabilitas, leverage, umur perusahaan, ukuran perusahaan, kinerja lingkungan, dan ukuran dewan komisaris terhadap pengungkapan Islamic Corporate Social Responsibility. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) pada tahun 2015-2019. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 24 perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa umur perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengungkapan Islamic Corporate Social Responsibility, sedangkan profitabilitas, leverage, ukuran perusahaan, kinerja lingkungan, dan ukuran dewan komisaris tidak berpengaruh terhadap pengungkapan Islamic Corporate Social Responsibility.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengungkapan Islamic Corporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.subjectleverageen_US
dc.subjectumur perusahaanen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjectkinerja lingkunganen_US
dc.subjectukuran dewan komisarisen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Pengungkapan Islamic Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia (Issi) Tahun 20152019en_US
dc.Identifier.NIM17312372


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record