Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Nur Kholis, S.Ag, SEI, M.Sh.Ec
dc.contributor.authorHIKMAH WAHYUNINGSIH
dc.date.accessioned2022-01-19T03:56:23Z
dc.date.available2022-01-19T03:56:23Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35875
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis : 1) pengaruh merger tiga bank syariah terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia (BSI), 2) pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia (BSI), 3) pengaruh brand image produk syariah terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia (BSI). Data yang dipakai adalah data primer dengan menggunakan kuesioner/angket. Populasi dalam penelitian ini seluruh nasabah bank syariah Indonesia yang ada di Yogyakarta. Sampel diperoleh sebanyak 110 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis linear berganda. Adapun hasil penelitian dari Uji t parsial yaitu : 1) Merger tiga bank syariah tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia, dengan mendapatkan nilai Sig. 0,202 > 0,05. 2) Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank Syariah Indonesia, dengan mendapatkan nilai Sig. 0,015 < 0,05. 3)Brand image produk syariah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia, dengan mendapatkan nilai Sig. 0,000 < 0,05. Pada uji F (simultan) menunjukkan bahwa merger tiga bank syariah, kualitas layanan, dan brand image produk syariah secara bersama berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di Yogyakarta. Dari ketiga variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas nasabah yaitu variabel brand image.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMerger Tiga Bank Syariahen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectBrand Image Produk Syariahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabah.en_US
dc.titlePengaruh Merger Tiga Bank Syariah (Bumn), Kualitas Layanan, Dan Brand Image Produk Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia (Bsi) Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM17423108


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record