Show simple item record

dc.contributor.advisorYapsir Ghandi Wirawan,Dr,MA.
dc.contributor.advisorIke Agustina, S.Psi
dc.contributor.authorTito Dian Akbar
dc.date.accessioned2022-01-14T02:43:52Z
dc.date.available2022-01-14T02:43:52Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35787
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menemukan hubungan antara brand image dengan keputusan membeli pada produk merek X. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat korelasi positif antara brand image dengan keputusan membeli pada produk merek X. Para pelanggan produk merek X yang telah menggunakan produk tersebut setidaknya antara 6 bulan sampai satu tahun adalah subjek dari penelitian ini. Subjek penelitian terdiri dari 6 laki-laki dan 34 perempuan. Data dikumpulkan dengan dua skala yaitu skala brand image yang mengacu pada teori Alexander L. Biel (1992) dan skala keputusan membeli yang mengacu pada teori Philip Kotler (2005). Data yang diperoleh dianalisa dengan menggunakan korelasi analisis Pearson. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand image berkaitan sangat signifikan dengan keputusan membeli pada produk merek X p=0.000 (p<0.01) sehingga hasil penelitian ini sesuai dengan hipotesis yang ada. Variabel independen secara efektif memberikan sumbang` an pada variable dependen seperti terlihat pada r-squared sebesar 42.4%. Kata Kunci : brand image (citra merek), keputusan membelien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbrand image (citra merek)en_US
dc.subjectkeputusan membelien_US
dc.titleHubungan Brand Image (Citra Merek) Dengan Keputusan Membeli Pada Produk Merek Xen_US
dc.Identifier.NIM07320191


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record