Show simple item record

dc.contributor.authorLuh Putri Srinadi, Ni
dc.contributor.authorNugroho, Anggun
dc.contributor.authorSantoso, Joko
dc.contributor.authorWayan Karang Utama, I
dc.date.accessioned2021-12-18T16:09:31Z
dc.date.available2021-12-18T16:09:31Z
dc.date.issued2021-10-13
dc.identifier.isbn978-623-6572-45-0
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35293
dc.description.abstractPada masa pandemi CoViD-19 ini pembelajaran daring memiliki peran yang signifikan dalam pembelajaran siswa di Sekolah Menengah, terutama SMK. Pada penelitian ini ingin diketahui pengaruh dan hubungan antara pembelajaran daring dan motivasi belajar siswa. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan proses pembelajaran, maka penelitian ini dilakukan di SMK TI Bali Global yang terdiri dari beberapa kelas. Berdasarkan penelitian awal di beberapa sekolah di Bali, hampir semua proses pembelajaran telah didukung oleh fasilitas laboratorium dan teknologi yang memadai untuk sekolah seperti LCD projector, screen dan papan tulis di setiap kelas maupun akses jaringan nternet. Secara keseluruhan, penelitian ini ingin memperkuat keyakinan bahwa pembelajaran daring merupakan elemen yang mempengaruhi motivasi siswa di masa pandemi CoViD-19 berlangsung. Sebuah kuesioner diterapkan untuk mengumpulkan data dari siswa pada SMK TI Bali Global. Selanjutnya untuk melakukan analisis data akan digunakan metode statistik.en_US
dc.subjectPembelajaran Daring, Motivasi Belajar, Pandemi, SMK TI Bali Globalen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MASA PANDEMI CoViD-19 UNTUK MENJAMIN KUALITAS LAYANAN DI SMK TI BALI GLOBALen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record