Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO NIKI MART GLAGAH PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-03)
Keputusan pembelian merupakan proses kegiatan manusia guna untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya seperti sandang, pangan dan papan. Keputusan pembelian banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor ...
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO NIKI MART GLAGAH PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-03)
Keputusan pembelian merupakan proses kegiatan manusia guna untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya seperti sandang, pangan dan papan. Keputusan pembelian banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor ...