Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Kosmetik Sariayu Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Perkembangan teknologi yang sangat pesat turut mempengaruhi perilaku konsumen, hal ini dikarenakan mudahnya akses informasi terkait produk – produk yang dibutuhkan. Salah satu kebutuhan konsumen dewasa ini adalah kosmetik, ...
Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, Minat Dan Lingkungan Sosial Mahasiswa Terhadap Perencanaan Keuangan Islam ( FStudi Perbandingan Pada Mahasiswa Ekonomi Islam FIAI UII Dan Mahasiswa Ekonomi IslamSEI IAIN Pontianak)
(UII, 2016)
Penelitian tentang perencanaan keuangan mulai mendapat perhatian.Penelitian tersebut kebanyakan meniliti kepada yang sudah berkeluarga dan sangat sedikit yang membahas tentang perencanaan keuangan pribadi khususnya mahasiswa. ...
Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, Promosi dan Tingkat Pendapatan Konsumen Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Kas FE Condong Catur Yogyakarta)
(UII, 2016)
Bank syariah merupakan bank yang menerapkan sistem syariah didalam kegiatan operasionalnya. Dengan semakin pesatnya bank syariah ini maka dipastikan bahwa banyak konsumen yang mulai bergabung untuk menjadi nasabah didalamnya. ...
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP STRES KERJA KARYAWAN BMT BINA IHSANUL FIKRI, BMT TAMZIS, BMT UMY, DAN BMT BATIK MATARAM YOGYAKARTA (THE EFFECTS OF RELIGIUSITY ON STRESS AT WORK AMONG EMPLOYEES OF BMT BINA IHSANUL FIKRI, BMT TAMZIS, BMT UMY, AND BMT BATIK MATARAM YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas terhadap stress kerja karyawan lembaga keuangan mikro syariah Yogyakarta. Metode penelitian menggunakan regresi linear sederhana yang bersumber dari data ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA BTN SYARIAH YOGYAKARTA ANALYSIS ON THE FACTORS OF JOB SATISFACTION AMONG EMPLOYEES IN SHARIA BTN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-21)
Faktor manusia cukup berperan dalam pencapaian tujuan perusahaan karena karyawan yang puas akan bekerja dengan lebih baik dan produktif, sehingga perusahaan pada akhirnya akan dapat mencapai keunggulan bersaing. Penelitian ...
PENGARUH RELIGIUSITAS MUZAKI, AKUNTABILITAS DAN KREDIBILITAS LEMBAGA AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT DI LEMBAGA AMIL ZAKAT.
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-04)
Zakat adalah salah satu sektor sosial keuangan syariah yang memiliki potensi dan peran yang cukup signifikan di Indonesia. Potensi yang sangat besar tentunya harus diimbangi dengan pengelolaan zakat yang baik dan benar ...
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM MEMILIH PRODUK TAKAFULINK PADA TAKAFUL KELUARGA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-08)
Di Indonesia lembaga syariah sekarang berkembang dengan sangat pesat baik itu asuransi ataupun perbankan dan usaha lainnya yang berdasarkan prinsip-prinsip syariah. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam ...
Minat Masyarakat terhadap Reksadana Syariah: Peran Religiusitas, Literasi Finansial dan Pendapatan
(Universitas Islam Indonesia, 2020-07-09)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, literasi finansial dan pendapatan pada minat masyarakat masyarakat terhadap reksadana syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan ...
PENGARUH PENGETAHUAN ZAKAT, RELIGIUSITAS, PENDAPATAN DAN KEPERCAYAAN KEPADA LAZIS MASJID SYUHADA TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT PROFESI
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Zakat merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap muslim atau manusia yang beragama islam. yang menjadi salah satu pokok ajaran dalam rukun islam yang menjadikannya sebagai ibadah wajib dalam menjalani ...