Search
Now showing items 1-2 of 2
MEKANISME PENENTUAN HARGA PRODUK WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Dalam berbagai usaha, penentuan suatu harga produk merupakan strategi kunci yang harus dilakukan setiap produsen. Harga jual suatu produk mempengaruhi persaingan pasar, harga jual juga mempengaruhi pendapatan dan laba ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada BEMA Bebek Madura Cabang 1) THE EFFECT OF PRICE, QUALITY PRODUCTS AND THE QUALITY OF SERVICE TO THE SATISFACTION OF CONSUMERS IN ISLAMIC ECONOMICS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Perekonomian Indonesia banyak menunjukan kemajuan dan perubahan dalam dunia bisnis modern. Pengaruh dari perkembangan tersebut ditandai dengan banyaknya produk barang dan jasa yang bermunculan dengan menawarkan kelebihan ...