Browsing Islamic Economics by Author "16423145 Mudzaki Amam"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
16423145 Mudzaki Amam (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
16423145 Mudzaki Amam (Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA MUDZAKI AMAM 16423145 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label ...