Show simple item record

dc.contributor.advisorAffan Mahtarami, S.Kom., M.Kom.
dc.contributor.authorAprialika
dc.date.accessioned2021-12-02T03:38:12Z
dc.date.available2021-12-02T03:38:12Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34879
dc.description.abstractJejaring sosial adalah struktur sosial yang terdiri dari elemen-elemen individual atau organisasi. Banyaknya situs-situs jejaring sosial yang muncul mengharuskan pihak pengelola situs meningkatkan mutu terhadap pengguna. Hal tersebut mutlak di lakukan untuk menjaga kualitas yang baik dari pengelola situs. Sebagai usaha untuk mengevaluasi situs jejaring sosial, maka perlu adanya pengujian kualitas situs jejaring sosial, agar dapat secara optimal digunakan oleh pengguna. Jejaring sosial yang diteliti yaitu facebook, twitter dan myspace. Metode yang digunakan yaitu metode yang berkaitan dengan mengumpulkan dan menyajikan suatu data sehingga menghasilkan suatu informasi. Setiap variabel diberi nilai dalam skala berdasarkan tingkat kualitasnya. Dari hasil pengujian akan diperoleh nilai yang ditampilkan dalam bentuk grafik Dari pengujian yang telah dilakukan maka diperoleh suatu kesimpulan bahwa situs jejaring sosial tergolong dalam kategori baik. Kata kunci : jejaring sosial, situs, grafik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectjejaring sosialen_US
dc.subjectsitus.en_US
dc.subjectgrafiken_US
dc.titleStudi Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Situs Jejaring Sosial Menggunakan Webqual 4.0en_US
dc.Identifier.NIM04523253


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record