Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Pamungkas, S.E., M.Com
dc.contributor.authorICASIA JAUHARAH INDRASARI
dc.date.accessioned2021-11-17T06:59:13Z
dc.date.available2021-11-17T06:59:13Z
dc.date.issued2021-06-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/34459
dc.description.abstractPenelitian berjudul “Pengaruh Kesiapan Teknologi dan Faktor Situasional Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pemilihan Layanan Bank Berbasis SelfService Technology” bertujuan untuk melihat pengaruh komponen kesiapan teknologi berupa optimisme, inovasi, kegelisahan, ketidakamanan, dan kebutuhan berinteraksi serta faktor situasional berupa kejelasan tugas dan skala keramaian terhadap keputusan nasabah dalam memilih layanan bank berbasis self-service technology (SST). Data dalam penelitian ini didapatkan dari sebaran kuesioner online melalui Google Form dengan metode accidental sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 125 responden. Data kemudian diuji menggunakan SPSS versi 25 untuk Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan nasabah dalam menggunakan SST dipengaruhi oleh variabel inovasi dari komponen kesiapan, kejelasan tugas, dan skala keramaian. Sedangkan variabel lain berupa optimisme, kegelisahan, ketidakamanan, dan kebutuhan interaksi tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan SST.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSelf-service Technologyen_US
dc.subjectKesiapan Teknologien_US
dc.subjectOptimismeen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectKegelisahanen_US
dc.subjectKetidakamananen_US
dc.subjectFaktor Situasionalen_US
dc.subjectKejelasan Tugasen_US
dc.subjectSkala Keramaianen_US
dc.titlePengaruh Kesiapan Teknologi Dan Faktor Situasional Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pemilihan Layanan Bank Berbasis Self-Service Technologyen_US
dc.Identifier.NIM17312151


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record