Show simple item record

dc.contributor.advisorJohan Arifin S.E., M.Si. Ph.D.
dc.contributor.authorNanda Intan Annisa
dc.date.accessioned2021-09-23T02:41:25Z
dc.date.available2021-09-23T02:41:25Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32690
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh pengetahuan, religiusitas, produk perbankan dan pelayanan terhadap keputusan mahasiswa untuk menabung pada bank syariah. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang menempuh pendidikan di Institusi/Universitas berbasis Islam di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini adalah mahasiswa yang berkuliah di salah satu universitas yang penulis pilih sebagai populasi dan mahasiswa tersebut memiliki rekening bank syariah. berdasarkan pengujian hipotesis yang diolah menggunakan program SPSS versi 17, diperoleh hasil bahwa variabel pengetahuan, religiusitas, produk perbankan dan pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan mahasiswa untuk menabung pada bank syariah. Dengan hasil penelitian yang diperoleh diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi pihak terkait terutama dalam hal ini bank syariah agar dapat memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah. Kata kunci : Pengetahuan, Religiusutas, Produk Perbankan, Pelayananen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengetahuanen_US
dc.subjectReligiusutasen_US
dc.subjectProduk Perbankanen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan, Religiusitas, Produk Perbankan, Dan Pelayanan, Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Menabung Pada Bank Syariahen_US
dc.Identifier.NIM12312317


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record