Show simple item record

dc.contributor.authorGhina Tia Farhana Malia
dc.date.accessioned2021-09-16T06:29:59Z
dc.date.available2021-09-16T06:29:59Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32533
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTingkat Kepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectPenawaran On Line Shopen_US
dc.subjectStudi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Angkatan 2011 Dan Angkatan 2012 Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepercayaan Konsumen Terhadap Penawaran On Line Shop (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Angkatan 2011 Dan Angkatan 2012 Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM11423039


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record