Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. rer. nat Arief Fahmie, S.Psi., MA. HRM., Psikolog
dc.contributor.authorAlrido Rahmadian Riar
dc.date.accessioned2021-09-13T08:54:34Z
dc.date.available2021-09-13T08:54:34Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32431
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap strategi marketing persewaan ht. Kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh beberapa hal atau faktor yang salah satunya adalah strategi marketing yang diterapkan oleh perusahaan atau lembaga terkait, contohnya seperti produk yang diberikan sesuai dengan kebutuhan konsumen, lalu pemberian harga yang menyisir satu golongan konsumen agar lebih sesuai, dan juga pelayanan yang baik serta ramah kepada konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik penelitian kualitatif dengan desain penelitian studi kasus dan subjek atau responden dalam penelitian ini melibatkan 2 konsumen dengan karakteristik yang berbeda yakni ; (a) konsumen yang baru pertama kali menggunakan jasa persewaan ht serta menggunakan jumlah unit yang sedikit, (b) konsumen yang sudah lebih dari 2 kali menggunakan jasa persewaan ht serta menggunakan jumlah diatas 15 unit. Dari penelitian yang dilakukan mendapatkan hasil bahwa strategi marketing yang diterapkan cukup berhasil karena pelanggan merasakan puas dengan apa yang telah diberikan oleh perusahaan atau lembaga yang terkait. Kata Kunci : Strategi marketing, Kepuasan pelanggan, HTen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi marketingen_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectHTen_US
dc.titleKepuasan Pelanggan Terhadap Strategi Marketing Persewaan HTen_US
dc.Identifier.NIM10320122


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record