Show simple item record

dc.contributor.advisorIr. H Hudaya,M.M
dc.contributor.authorMochammad Fachrizal Zakki
dc.date.accessioned2021-09-06T05:33:24Z
dc.date.available2021-09-06T05:33:24Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32200
dc.description.abstractDalam hal menghadapi persaingan yang ketat di bidang pendidikan maka Prodi Teknik Industri FTI-UII, Yogyakarta harus bersaing dengan Universitas lain. Suatu usaha untuk meningkatkan daya saing dengan mengetahui kepuasan mahasiswa. Strategi tersebut merupakan cara yang cukup penting dalam menghadapi tingkat persaingan yang kompetitif antara Universitas yang satu dengan Universitas lainnya. Dari data yang didapat, penulis mencoba untuk menganalisa hal-hal apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam memilih Prodi Teknik Industri FTI-UII, Yogyakarta dengan menggunakan 5 dimensi yaitu : Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empaty. Pada penelitianini, menggunakan fuzzy logic metode Mamdani. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh input terdiridariTangible 4.2 dengan domain [4 5.5 7] yang artinya tangible puas, Reliability 4.3 dengan domain [4 5.5 7] yang artinya reliability puas, Responsiveness 4.3 dengan domain [4 5.5 7] yang artinya responsiveness puas, Assurance 4.4 dengan domain [4 5.5 7] yang artinyatingkat assurance puas, Empaty 4.3 dengan domain [4 5.5 7] yang artinya tingkat empaty puas menghasilkan output tingkat kepuasan Prodi Teknik Industri FTI-UII sebesar 5.5 dengan domain [5.5 7 8 8] yang artinya tingkat kepuasan Prodi Teknik Industri FTI-UII sangat puas. Kata kunci: Kepuasan mahasiswa, fuzzy logic, Prodi TeknikIndustri FTI-UIIen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasan mahasiswaen_US
dc.subjectfuzzy logicen_US
dc.subjectProdi TeknikIndustri FTI-UIIen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan di Jurusan Teknik Industri FTI-UII Menggunakan Servqualfuzzy (Study Kasus di Jurusan Teknik Industri, FTI-UII)en_US
dc.Identifier.NIM05522267


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record