Browsing Faculty of Islamic Studies by Subject "Pelayanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI KANTOR CABANG BCA SYARIAH YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Industri perbankan syariah di Indonesia mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan meskipun pangsa pasarnya masih kecil, yaitu sekitar 4,9%. Bank syariah adalah sebuah lembaga intermediasi berdasarkan prinsip ... -
PENGARUH PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI NGAWI INFLUENCE OF SERVICE AND BRAND IMAGE ON THE BEHAVIOR OF USING SAVINGS PRODUCTS AT BANK SYARIAH MANDIRI NGAWI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Dengan mayoritas masyarakat Indonesia merupakan penganut agama Islam, seharusnya hal tersebut merupakan sebuah peluang yang besar untuk perbankan syariah untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam menggunakan jasa keuangan, ... -
Pengaruh Pelayanan dan Produk Perbankan Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Mengambil Pendanaan Dan Pembiayaan Di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Effect of Islamic Banking Products and Services on Customer Loyalty in Utilizing Funding and Financing at Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-20)Berangkat dari pokok permasalahan yang lagi banyak dibicarakan di masyarakat terkait perbankan syariah yang menjadi buah bibir di masyarakat saat ini. Maka dari itu inisiatif dari peneliti untuk mengangkat permasalahan ... -
Pengaruh Pemasaram Media Sosial, Kesadaran Merek, Electronic Word Of Mouth, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eboni Watch
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-26)Berkembangnya dunia digital menyebabkan terjadinya perubahan dalam aktifitas bisnis. Perubahan yang terjadi yaitu berpindahnya perilaku konsumen dalam mengonsumsi atau mendapatkan suatu barang secara offline menjadi ...