Browsing Faculty of Islamic Studies by Author "Rheyza Virgiawan, Lc., M.E."
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Harga, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Fiai Uii Angkatan 2017-2019)
IQBAL ABDUL AZIZ (Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ... -
Strategi Pemasaran Produk Amidas (Air Minum Darussalam) Di Pondok Modern Darussalam Gontor
MOCH RIZAL BAYU BAKTI NUGROHO (Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Dinamika pesantren yang dibuat sedemikian komprehensif menuntut banyak perubahan dan perkembangan secara menyeluruh baik dari faktor internal dan eksternal seperti tersedianya ragam pilihan mutu pendidikan anaknya, selain ...