Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Iqbal,S.E.I.,M.S.I.
dc.contributor.authorLIU NASHRUL FATH
dc.date.accessioned2021-08-24T07:52:12Z
dc.date.available2021-08-24T07:52:12Z
dc.date.issued2021-06-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/31899
dc.description.abstractBento kopi jakal merupakan usaha yang bergerak di bidang food and baverage dengan menerapkan pemasaran yang islami yang terdampak pandemi wabah covid-19. adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan pemasaran Islam yang diterapkan oleh Bento Kopi Jakal dalam masa pandemi covid-19. Metode ini menggunakan data kualitatif melalui wawancara dan observasi. Hasil penelitian dicocokkan denagn bauran pemasaran Islam 7P. Sedangkan subjek penelitian ini adalah asisten General Manager Bento Kopi Jakal. Hasil penelitian yang diperoleh menyebutkan bahwa Bento Kopi Jakal berhasil bertahan selama masa pandemik dengan menerapkan pemasaran Islam yang sesuai dengan pemasaran 7P.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran Pemasaran 7Pen_US
dc.subjectBento Kopi Jakalen_US
dc.subjectPandemik Covid-19en_US
dc.titlePenerapan Marketing Islam Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Di Masa Pandemik Wabah Covid-19 (Studi Kasus Pada Bento Kopi Jakal)en_US
dc.Identifier.NIM16423155


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record