Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Adi Wicaksono, SE., MEI.,
dc.contributor.authorDINI KRISNA MURTI
dc.date.accessioned2021-07-13T04:38:55Z
dc.date.available2021-07-13T04:38:55Z
dc.date.issued2021-02-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30421
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga, persepsi kepuasan investasi, persepsi kepuasan nasabah, dan literasi saham syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan sampel yang diambil melalu metode purposive sampling sebanyak 104 responden yang merupakan investor individu di sekuritas Phintraco yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling menggunakan analisis SEM dengan aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa persepsi kualitas produk, persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga, persepsi kepuasan investasi, persepsi kepuasan nasabah, dan literasi saham syariah memengaruhi persepsi loyalitas nasabah syariah di sekuritas Phintraco.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Investasien_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectLiterasi Saham Syariahen_US
dc.subjectdan Loyalitas Nasabah.en_US
dc.titleAktor-Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Loyalitas Nasabah Syariah Di Sekuritas Phintracoen_US
dc.Identifier.NIM16423171


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record