dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut
dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, persepsi
kualitas pelayanan, persepsi harga, persepsi kepuasan investasi, persepsi
kepuasan nasabah, dan literasi saham syariah. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif deskriptif dengan sampel yang diambil melalu metode
purposive sampling sebanyak 104 responden yang merupakan investor individu
di sekuritas Phintraco yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Metode
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling
menggunakan analisis SEM dengan aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian ini
secara simultan menunjukan bahwa persepsi kualitas produk, persepsi kualitas
pelayanan, persepsi harga, persepsi kepuasan investasi, persepsi kepuasan
nasabah, dan literasi saham syariah memengaruhi persepsi loyalitas nasabah
syariah di sekuritas Phintraco. | en_US |