Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Isti Rahayu, M.Si., Ak., CA., ACPA
dc.contributor.authorGalang Prasetyatama
dc.date.accessioned2021-07-08T05:45:40Z
dc.date.available2021-07-08T05:45:40Z
dc.date.issued2021-02-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30294
dc.description.abstractTeknologi dan informasi telah berkembang pesat, salah satu industri yang berkembang di Indonesia belakangan ini adalah e-wallet atau dompet elektronik diantaranya OVO dan DANA. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh persepsi risiko, reputasi, fitur layanan, dan promosi terhadap minat menggunakan e-wallet dengan Pengalaman sebagai variabel moderasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner online yang disebarkan pada 160 responden mahasiswa perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Penelirian ini menggunakan kombinasi model Technology Acceptance Model (TAM) dan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reputasi dan fitur layanan secara signifikan berpengaruh positif terhdap minat menggunakan e-wallet, sedangkan persepsi risiko dan promosi tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan e-wallet. Selanjutnya Pengalaman tidak memperkuat pengaruh persepsi risiko, reputasi, fitur layanan, dan promosi terhadap minat menggunakan e-wallet.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpersepsi risikoen_US
dc.subjectreputasien_US
dc.subjectfitur layananen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectPengalamanen_US
dc.subjectminat menggunakan e-walleten_US
dc.titleE-Wallet: Determinan Minat Menggunakan Pada Masa Pandemi Covid – 19 Dengan Pengalaman Sebagai Variabel Moderasien_US
dc.Identifier.NIM17312139


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record