Show simple item record

dc.contributor.advisorKholid Haryono
dc.contributor.author13523252 Fahmi Helminardi Ichsanuddin
dc.date.accessioned2021-07-08T02:24:32Z
dc.date.available2021-07-08T02:24:32Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30233
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas kualitas interaksi modul Assignment pada Google Classroom. Dipilihnya Google Classroom karena merupakan salah satu sistem informasi yang paling banyak digunakan di dunia pendidikan saat ini, dan modul penugasan/assignment adalah fitur utama dari sistem informasi ini. Metode yang akan digunakan adalah Function Analysis dari metode TRIZ serta pengujian berada dalam sudut pandang studi ilmu Interaksi Manusia Komputer (Human Computer Interaction), metode ini dipilih karena memilki peran agar suatu sistem informasi dapat berguna, produktif, aman, fungsional, efektif serta efisien. Setelah melakukan pengambilan data berupa kuesioner terhadap mahasiswa dan pengajar. Didapatkan total nilai untuk pengajar 73,03% dan siswa 83%, hasil pengujian ini menunjukkan bahwa ada fungsi pada modul Assignment yang masih dapat ditingkatkan. Pada tahap akhir dibuat protyping untuk penyempurnaan modul assignment pada Google Classroom berdasarkan masukan dari hasil kuesioner.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHCIen_US
dc.subjectefektifitas interaksien_US
dc.subjectassignmenten_US
dc.subjectkuesioneren_US
dc.subjectprototypingen_US
dc.titleUji Interaksi Modul Assignment pada Google Classroom, Menggunakan Metode Function Analysis untuk Meningkatkan Efektifitas Interaksien_US
dc.Identifier.NIM13523252


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record