Show simple item record

dc.contributor.advisorRifqi Muhammad, SE., SH., M.Sc.,Ph.D
dc.contributor.author13312015 Keumala Fitri Anandani
dc.date.accessioned2021-07-06T06:13:14Z
dc.date.available2021-07-06T06:13:14Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30089
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility terhadap agresivitas pajak.Jenis data yang dikumpulkan menggunakan data sekunder, sedangkan untuk populasi dan sampel dari sektor industry manufaktur sub-sektor maknan dan minuman pada tahun 2017-2019 dengan menggunakan metode purposive sampling yang menghasilkan 38 sampel perusahaan.Dengan GRI sebagai alat ukur untuk CSR, ETR untuk mengukur agresivitas pajak dan HHI untuk mengukur persaingan pasar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR berpengaruh negative terhadap agresivitas pajak dan persaingan pasar berpengaruh negative terhadap agresivitas pajak.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcorporate social responsibilityen_US
dc.subjectpersaingan pasaren_US
dc.subjectagresivitas pajaken_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responsibility dan Persaingan Pasar terhadap Agresivitas Pajak (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub-Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019)en_US
dc.Identifier.NIM13312015


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record