Show simple item record

dc.contributor.authorChomariah, Titin
dc.contributor.authorSukarti
dc.contributor.authorNugraha, Sumedi P.
dc.date.accessioned2017-07-12T01:49:46Z
dc.date.available2017-07-12T01:49:46Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/2987
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh pelatihan perencanaan karir dalam meningkatkan kematangan karir pada siswa SMK. Siswa yang digunakan sebagai subjek dalam penelitian ini adalah siswa yang memiliki kematangan karir yang rendah dan sedang berdasarkan skala inventory kematangan karir. Partisipan dalam penelitian ini adalah 36 siswa SMKN I Depok kelas XII yang terbagi dalam kelompok eksperimen dan kelompok kontrol. Pengukuran kematangan karir menggunakan skala inventory kematangan karir (Crites & Savickas, 1995), dilakukan pada saat 3 hari sebelum pelatihan dan 3 hari setelah pelatihan. Desain penelitian menggunakan quasi eksperimen, dengan rancangan pre-test post-test. Hasil analisis data menggunakan t-test menunjukkan perbedaan yang signifikan antara kelompok yang mendapatkan pelatihan perencanaan karir dengan kelompok yang tidak diberikan pelatihan perencanaan karir (t= 14.537, p < 0,001).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProgram Magister Psikologi Profesien_US
dc.relation.ispartofseriesTesis;
dc.subjectPelatihan perencanaan kariren_US
dc.subjectkematangan Kariren_US
dc.titlePelatihan Perencanaan Karier Dalam Meningkatkan Kematangan Karir Pada Siswa Smken_US
dc.title.alternativeTRAINING FOR CAREER PLANNING TO IMPROVE CAREER MATURITY ON STUDENT AT SMKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record